Theo Walcott Ucapkan Salam Perpidahan Sebelum Tinggalkan Arsenal

Theo Walcott akhirnya resmi bergabung dengan Everton. Sebelum pindah, pemain ini mengucapkan kata perpisahan untuk Arsenal dan para penggemarnya. Dalam pesannya tersebut, dia mengucapkan rasa terima kasihnya untuk para fans The Gunners.

Theo Walcott akhirnya resmi pindah ke Everton setelah dibeli dari Arsenal. Dia dibeli senilai perpindahan senilai 20 juta poundsterling. Untuk Walcott, Arsenal dan pendukungnya pastinya istimewa. Dia sudah berada di sana selama 12 tahun selama kariernnya menjadi pesepakbola di London utara.

Sudah berpengalaman dalam hal suka dan duka, Walcott pun memberikan ucapan terima kasih utnuk semuan pihak yang sudah mendukungnya selama berada di The Gunners.

“Saya ingin mengatakan rasa terima kasih untuk semua orang yang sudah terlibat dengan saya di Arsenal. Untuk pelatih, staf dan penggema di klub yang sudah merupakan bagian dari keluarga untuk saya selama 12 tahun ini,” ucapnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk semua rekan setim. “Saya merasakan masa yang begitu menyenangkan dengan Anda selama ini. Yang penting adalah para penggemar yang begitu luar biasa. Saya merasa bersedih harus meninggalkan klub ini, namun juga merasa senang dengan tantangan baru. Saya harap semuanya akan bahagia dan berhasil ke depannya,” dia menambahkan.

Theo Walcott sejatinya sudah memperkuat tim dengan hasil empat trofi selama bersama Arsenal. Dua trofi Piala FA dan Community Shield adalah prestasinya. Banyak pihak sebelumnya yang memprediksi perpindahannya ini, apalagi disebut jika Wayne Rooney ikut andil dalam perpindahan pemain ini, Rooney memang menginginkan pemain ini sejak lama untuk memperkuat timnya yang selama musim ini menurun drastis.