Tiga Pesepak Bola Ini Layak Berhati-Hati Bila Perisic Merapat Ke United

Ryan Giggs yang merupakan pemain sayap The Red Devils (Manchester United) merasa percaya, bahwa hadirnya Ivan Perisic menuju Old Trafford bakal memberi memberi dorongan yang besar kepada tim. Ini diungkapkan Giggs usai pesepak bola winger Inter Milan tersebut, dikabarkan kian dekat dengan pintu exit menuju Manchester United.

Manchester United diberitakan sudah menjaanin inovasi dalam memburupesepak bola internasional Kroasia berumur 28 tahun tersebut. Manchester United diberitakan telah diambang kesepakatan dengan nilai 40.000.000 pouns.

Giggs berfikir transfer Perisic bakal memberikan dampak yang terbaik bagi Anthony Martial, Marcus Rashford dan Henrikh Mkhitaryan.

“Ini dapat sebagai dorongan untuk semua pesepak bola,” ucap Giggs kepada salah satu media.

“Ini tak cuma memukau para fans, namun juga para pesepak bola, ketika pesepak bola anyar tersebut masuk,” ucap Giggs.

“Bila dirinya hadir, maka pesepak bola seperti Henrikh Mkhitaryan, Anthony Martial dan Marcus Rashford mesti mengatasinya,” ucap legenda Manchester United tersebut.

Cetakan gol yang Dihasikan Romelu Lukaku

Manchester United sudah banyak berinvestasi pada jendela transfer di musim ini. Mereka telah menghabiskan uang sebanyak 75.000.000 pound sterling untuk membuat Romelu Lukaku tertarik gabung ke MU.

Romelu Lukaku, yang sudah memasukkan 25 gol Liga Inggris bagi klub Everton di musim lalu, melakukan karier pertamanya dalam kemenangan Manchester United atas La Galaxy dengan skor 5-2 .

Lukaku secara menyeluruh telah memasukkan 53 gol untuk Everton. Akan tetapi, Giggs memperingatkan penyerang internasional Belgia tersebut, dirinya mesti beradaptasi dengan tekanan yang menambah di Manchester United.