Timnya Menang, Pelatih Valencia Ini Malah Kena Cedera

Sepertinya tak hanya pemain yang berpeluang untuk mendapatkan cedera di bagian hamstringnya kala berlaga di lapangan. Pelatih yang ada di sisi lapangan juga memiliki kecenderungan mendapat insiden cedera, hal ini dirasakan oleh pelatih Valencia, yakni Marcelino García Toral.

Marcelino García Toral sepertinya begitu kesakitan setelah Zaza menciptakan gol menuju gawang tim tuan rumah di menit ke-85. Gol ini menjadikan Valencia menang dengan skor 3-2 setelah dua gol Rodrigo dan Nacho Vidal sukses mendapat perlawanan dari pemain lawan, yakni Aritz Elustondo dan Mikel Oyarzabal.

Dalam rekaman setelah gol mereka, terlihat jika pelatih ini kesakitan dan memegang kaki kirinya usai melakukan lompatan sebagai perayaan gol Zaza. Pelatih berumur 52 tahun itu lalu kembali duduk dengan berjalan pincang ke bench dan di sana, dia terlihat kesakitan sambil memperhatikan bagian kakinya.

Untungnya, peristiwa tak mengenakkan Marcelino tersebut mendapat balasan manis. Pasalnya, timnya sukses menang dalam laga tersebut dengan tiga poin dari Real Sociedad.

Dengan hasil yang memuaskan tersebut, tim Valencia saat ini ada diperingkat keempat besar di daftar klasemen La Liga dengan jumlah poin sebanyak 12 poin dari enam laga yang sudah mereka lakukan. Tim ini bahkan dapat melewati perolehan dari klub besar La Liga, yakni Real Madrid yang untuk saat ini sementara harus puas di urutan kelima setelah berhasil mengalahkan Deportivo Alaves 2-1.

” Selama hanya saya yang mendapat masalah, tidak akan menjadi masalah. Saya memang merasakan kesulitan setelah itu. Saya menarik otot saya dan kini sudah membaik. Itu menjadikan saya harus dapat mengendalikan diri dengan baik dan itu menjadikan saya sedikit kesakitan. Akan tetapi, kemenangan membuat saya dapat kembali merasa bahagia. Valencia dapat mengalahkan Real Sociedad. Itu menyenangkan bukan, ” tutup Marcelino García Toral kemudian.