Tinggal Sedikit Lagi Milan Bakal Hadirkan Sosok Andre Silva

Tinggal sedikit lagi AC Milan bakal mengesahkan striker anyar. Andre Silva, yang merupakan pemain muda milik FC Porto, bakal segera mengenakan kostum AC Milan bila tahap perundingan berjalan mulus.

Sekarang ini, pesepak bola berumur 21 tahun tersebut kabarnya sedang berada di kandang AC Milan, sedari hari Minggu, tanggal 11 Juni 2017. Bersama dengan Jorge Mendes, yang merupakan agennya, dari Andre Silva membahas terkait biaya kontrak dan honornya bersama dengan I Rosoneri.

Andre Silva adalah salah satu pesepak bola bidikan klub AC Milan pada jendela transfer 2017 (musim panas). Striker berumur 21 tahun tersebut diharapkan sanggup meperkuat baris depan AC Milan.

Di sepanjang tahun 2016-2017 Performa baik sang pesepak bola bersama dengan FC Porto, menjadikan I Rosoneri berencana untuk menghadirkannya. Andre Silva bermain pada 44 laga dengan raihan 21 gol dan 8 kali upaya di semua ajang pertandingan.

Menurut salah satu media asal Italia, pindahnya Silva berlangsung sebab FC Porto telah setuju mengurangi  biaya sang pesepak bola menjadi 30.000.000 euro atau setara dengan 446 milyar rupiah. Sebelumnya, Porto mengajukan penawaran pada AC Milan untuk menyetorkan uang sebesar 40.000.000 euro atau setara dengan 595 milyar.

Sesampainya di Milanello, Mendes dan Silva langsung disambut dengan Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli yang merupakan direktur AC Milan. Ke-2 belah pihak selanjutnya mebicarakan honor sang pesepak bola selama membela klub AC Milan.

Bila Kesepatan Terjadi

Jika dari kedianya atau masing-masing pihak telah menemui kata sepakatan, Andre Silva bakal langsung melakukan cek kesehatan di Milan pada esok harinya demi memenuhi proses transfer.

Bila hal tersebut terlaksana, Silva bakal menjadi pembelian ke-4 AC Milan diawal tahun 2017-2018. Sebelumnya, AC Milan sudah menghadirkan Ricardo Rodriguez yang berasal dari klub VfL Wolfsburg, Mateo Musacchio yang berasal dari klub Villarreal dan Franck Kessie yang berasal dari Atalanta.