Tottenham Berharap 2 Pemain Ini Menjadi Pengganti Gareth Bale

Zdravko Mamic, selaku eks presiden Dinamo Zagreb, mengatakan Tottenham Hotspur mengharapkan Tin Jedvaj dan Alen Halilovic sebagai sosok pengganti dari Gareth Bale pada tahun 2013, akan tetapi tak berhasil.

Setelah Bale dilepas menuju klub Real Madrid dengan biaya pembelian dengan memecahkan rekor dunia, Tottenham Hotspur mencari jalan keluar untuk mencari sosok pelapis untuk bintangnya dengan membidik 2 pesepak bola muda Kroasia.

Akan tetapi usaha tersebut pada akhirnya tak berhasil setelah Halilovic merubah keputusannya pada saat menit akhir dan Mamic pun tidak begitu pintar dalam bernegosiasi.

“Ketidak berhasilan paling besar kami ialah pembelian Tin Jedvaj dan Alen Halilovic. Pada saat mereka berumur 16, Tottenham melepas Gareth Bale menuju Real Madrid dengan nilai sebesar 100.000.000 euro dan mau merekrut ┬ámereka dnegan 25.000.000 euro. Saya berumpa dengan Daniel Levy di London,” ucap Mamic pada salah satu media International.

“Kami mengawali perundingan harga di 10.000.000 euro dan berakhir pada nilai 25.000.000 dan semuanya telah menyepakati. selanjutnya saya comeback menuju Zagreb dan menjelaskannya kepada keluarga Jedvaj dan Halilovic, mereka sudah menyetujui.”

“Akan tetapi usai beberapa hari, orang tua Halilovic (sang ayah) berubah pikiran dan menyatakan Alen tak meras puas atas kontraknya. Saya seanjutnya sempat putus asa dan mencancel semuanya. Dan Dinamo merugi sebab kami melego ke-2nya beberapa tahun selanjutnya dengan harga yang lebih murah.”

Alen Halilovic selanjutnya dilepas menuju klub FC Barcelona, akan tetapi tidak sanggup memperlihatkan kualitasnya. Dia selanjutnya dilepas menuju Hamburg dengan klausul pebelian kembali (buy-back) dan sekarang sedang dipinjamkan menuju Las Palmas.