Tottenham Hotspur Pastikan Tidak Akan Lepaskan Dua Bintangnya Ini

Dengan penampilan apik Harry Kane dan Dele Alli, wajar jika banyak klub yang ingin mendapatkan keduanya. Akan tetapi, Tottenham Hotspur pastinya tidak akan ingin melepas pemain tersebut.

Harry Kane masih merupakan yang terbaik di Premier League musim ini. Setelah dua musim berjalan, dirinya menjadi pemain tertajam, Kane masih menjadi pemain dengan catatan gol sebanyak 18 gol sampai saat ini, lebih banyak satu gol dari Mohamed Salah.

Wajar jika penampilan Kane di depan gawang lawan, membuat klub raksasa begitu ingin mendapatkan dirinya. Salah satunya Real Madrid yang begitu ingin mendapatkannya. Di sisi lain, ada Dele Alli yang begitu memikat dan diandalkan di lini tengah Spurs selama tiga musim belakangan ini. Dengan penampilan apiknya tersebut, Alli pun juga jadi bagian dari incaran Madrid.

Dengan keganasan Madrid yang selalu memperoleh pemain yang diinginkannya, bukan tidak mungkin jika Harry Kane dan Dele Alli akan diperoleh pada musim panas ini. Tentunya nilai mahal keduanya tidak menjadi masalah untuk Real Madrid.

Sehubungan dengan gosip kedua pemain, Daniel Lavy yang menjadi petinggi Tottenham Hotspur mengungkapkan jika Kane dan Alli akan tetap menjadi pemain mereka di musim yang akan datang. Apalagi Spurs akan menggunakan markas barunya.

“Saya percaya diri sepenuhnya. Semua pemain yang ingin kami jaga, saya dapat pastikan akan tetap bermain bagi Tottenham Hotspur di musim yang akan datang,” ujar Levy.

Lebih lanjut, Levy juga membicarakan mengenai rencana timnya untuk mendatangkan pemain anyar di awal tahun ini demi melancarkan kinerja Spurs untuk bersaing di musim selanjutnya.

“Strategi Mauricio, pelatih kami akan selalu meningkatkan kualitas para pemain di tim inti kami dengan pemain pilihannya, dan kami akan mendapatkannya, namun di bursa transfer Januari ini begitu sulit mendapatkan yang kita mau,” lanjutnya.