Tottenham Hotspur Rugi, Harry Kane Cedera Jelang Lawan Manchester United

Sang pelatih Tottenham Hotspur, yakni Mauricio Pochettino mengabarkan kabar tak menyenangkan tentang salah satu pemain andalannya, yakni Harry Kane yang diragukan akan bermain kala berhadapan dengan Manchester United usai menepi pada Piala Liga tadi malam.

Harry Kane memang tak ikut serta bermain kala melawan Tottenham Hotspur dengan kekalahan skor tipis yakni 2-3 kala berhadapan dengan West Ham United. Ia tidak tak terlihat setelah sebelumnya sempat menjadi andalan pada laga kontra Real Madrid dan Liverpool.

Sang pemain harus keluar lapangan, meski sepertinya Kane dapat semakin terluka parah jelang laga kontra tim Setan Merah di Old Trafford. Mauricio Pochettino tidak mau sembarangan dalma memainkan sang pemain muda tersebut, demi menjaga hal yang tidak diinginkan terjadi.

“ Kita akan melihat perkembangannya ke depan. Pihak klub harus jeli melihat keadaan pemain kami ini. Pasalnya, nanti kami akan bermain dengan skema yang berbeda dengan lawan yang berat. Kami juga akan menyaksikan apa yang akan terjadi pada beberapa hari mendatang, ” ucap Pochettino.

Tottenham Hotspur dan Manchester United sekarangan ini memiliki 20 poin dari sembilan laga mereka. Mereka hanya selisih lima nilai dari Manchester City, walau tim Jose Mourinho tersebut hanya lebih baik pada perhitungan golnya.

Harry Kane kini tercatat memiliki 11 gol dalam delapan laga terakhir mereka di semua kompetisi yang harus dilaksanakan Spurs. Kondisi para pemain dapat digunakan oleh tim Setan Merah. Ini menjadi laga yang sulit untuk Spurs pastinya.

Walau begitu, Mauricio Pochettino mengaku akan melakukan yang terbaik untuk timnya demi mendapat hasil maksimal di laga nantinya.