Verratti Minta Dijual, Barca Siap Beri Tawaran

Marco Verratti

Kabarnya Barcelona sudah menyiapkan dana untuk memboyong Marco Verratti dari Paris Saint-Germain. Barca antusias dan sangat yakin bisa mendatangkan Verratti usai si pemain dan agennya mengindikasikan bakal angkat kaki dari PSG.

Dalam satu pekan terakhir sang agen, Donato Di Campli, menyebutkan jika kliennya merasa tidak puas lagi cuma menjadi jawara Ligue 1 Prancis. Verratti ingin mencicipi trofi Liga Champions dan karena itulah dia iengin hijrah.

Klub-klub yang konon baka jadi pelabuhan Verratti selanjutnya ada Juventus serta Barcelona. Perlu diketahui, gelandang asal Italia ini mengaku adalah fans Juventus. Dia pernah hampir gabung dengan Bianconeri sebelum resmi diboyong Les Parisiens.

Menurut laporan media t L’Equipe, Verratti telah menemui Direktur Olahraga PSG yang baru, Antero Henrique secara langsung. Eks penggawa Pescara ini mengutarakan niatnya untuk ganti klub pada jendela transfer musim panas ini.

Sementara dikabarkan oleh Mediaset Premium, Barcelona sudah mengetahuinya dan bakal menyiapkan sebuah tawaran super wah. Barca bakal menyodorkan proposal senilai 100 juta euro kepada PSG pada hari Senin waktu setempat.

Juga masih lewat sumber yang sama, keinginan pergi Verratti itu memaksa manajemen mematok banderol cuma 80 juta euro. Barca berani membayar lebih mahal lantaran ingin supaya transfer bisa segera rampung.