Wenger Bantah Sudah Tawar Mbappe

arsene wenger

Arsene Wenger mengaku dirinya berharap bila Kylian Mbappe tidak meninggalkan AS Monaco pada bursa musim panas ini, sesudah menepis isu jika Arsenal telah melayangkan proposal tak kurang dari 100 juta poundsterling untuk si pemain.

Striker internasional Prancis itu merupakan salah satu properti panas di daratan Eropa usai membukukan 15 gol dan membuat 8 assist di Ligue 1 Prancis pada musim lalu guna membawa Monaco juara liga.

Klub-klub raksasa macam Arsenal, Paris Saint-germain, Real Madrid dan Manchester United seluruhnya dihubungkan dengan sang wonderkid. Sedangkan Manchester City juga disebut sebagai penantang serius guna merekrut striker berusia 18 tahun tersebut.

Akan tetapi Wenger baru-baru ini menyatakan Arsenal tak betul-betul dalam laju untuk mendapatkan Mbappe, di tengah selentingan kabar mereka sudah membuat proposal yang bakal mematahkan rekor dunia.

Menanggapi adanya klaim tawaran besar tersebut, Wenger menegaskan: “Itu adalah berita bohong. Orang-orang punya imajinasi besar. Apa yang kami tahu sekarang ini nilai Mbappe lebih dari 100 juta poundsterling, dan sesudah itu anda bisa membayangkan semuanya,” bantahnya.

“Saya tegaskan jika kami belum menawarkan proposal apapun,” tegasnya.

Waktu ditanya da mana dia merasa Mbappe akan bermain musim ini, Wenger mengatakan: “Saya rasa dia takkan pergi kemana-mana, nampaknya begitu. Setidaknya satu musim lagi. Dengan banyaknya pilihan, akhirnya orang-orang tak pindah,” tandasnya.