Wenger Telah Buat Keputusan Terkait Nasibnya…

Arsene Wenger sudah mengisyaratkan bahwasannya ia telah membuat keputusan soal masa depannya di The Gurnners(julukan Arsenal). Kegagalan atas West Bromwich Albion semakin menjadikan dirinya disoroti.

The Gurnners kembali mendapati kegagalan, untuk kali ini saat laga kunjungan menuju West Brom, pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2017 malam WIB. Arsenal tunduk atas skor 1-3 setelah jaringnya dijebol oleh Craig Dawson yakni dua gol serta Hal Robson-Kanu, disamping itu hanya melakukan aksi balasan lewat Alexis Sanchez.

Ini merupakan kegagalan yang ke-4 dalam 5 laga terakhir yang dilewati The Gurnners. Sebelumnya mereka tunduk atas Chelsea, Liverpool dan Watford, dengan hanya 1 keunggulan didapat dari Hull City.

Sederet hasil tersebut menjadikan masa depan Wenger semakin disoroti. Sejumlah pendukung yang tidak merasa puas menaikan spanduk yang meminta pria yang berasal dari Prancis tersebut mengakhiri masa kerjanya di klub.

Wenger, yang mada kontraknya bakal selesai pada akhir musim, mengatakan bahwa dirinya sudah membuat keputusan dan bakal segera memberitahukannya.

“Saya sadar ata apa yang bakal saya perbuat ke depannya. Anda bakal segera tahu, dalam waktu yang tidak lama lagi,” ucapnya disampaikan lewat salah satu media.

“Kita tak perlu mencemaskan terkait hal tersebut. Kami berada pada masa yang kurang bagus yang menarik, yang belum sama sekali kami rasakan selama dua puluh tahun dan hal tersebut lebih penting dibandingakan dengan masa depan saya,” tambahnya.