Willian Tolak Tawaran Manchester United

Harapan  Jose Mourinho selaku pelatih pada skuat The Red Devils (Manchester United) menghadirkan Willian yang merupakan pemains sayap di skuat Chelsea kelihatannya sulit terlaksana. Pesepak bola yang berasal dari Brasil ini menolak tawaman yang diberikan oleh Jose Mourinho.

Sedari satu bulan belakangan, Willian sangan kencang diberitakan sebagai salah 1 incaran Jose Mourinho pada jendela transfer musim panas nanti. Willian dibidik sebagai sosok pengganti dari Anthony Martial dan Ashley Young yang bermain kurang bagus di musim ini.

Mou sudah amat mengetahui sosok Willian sebab sempat bekerja sama di skuat Chelsea. Oleh karenanya Mou percaya Willian bakal cemerlang bila hijrah menuju Old Trafford pada musim panas nanti.

Akan tetapi tawaran Mhenchester United ini tidak mendapat repons yang baik dari Willian. Mantan pesepak bola Shakhtar Donetsk tersebut justru mau menetap di The Blues. Walau bukan langganan pemain depan, Willian masih merasa senang di Stamford Bridge.

“Yaa, saya mempunyai asa kerja bersama Chelsea hingga tahun 2020 mendatang. Saya amat senang berada di sini. Saya mempunyai hubungan yang amat baik dengan orang-orang yang bekerja di The Blues dan penggemar juga,” ucap Willian kepada salah satu media asal London.

“Musim depan, The Blues kembali bertanding pada ajang Liga Champions dan saya berharap bisa tampil di sana lagi,” ucap Willian.

Willian memasukan 8 gol di tahun 2016-2017. Akan tetapi dirinya cuma lima belas kali sebagai pemain depan dan Sembilan belas kali masuk sebagai pesepak bola pelapis.