Willian Ungkap Dirinya Hampir Merapat ke Klub Manchester United

Willian sempat mengatakan bahwa dirinya nyaris saja merapat dengan skuat MU (Manchester United) pada bursa transfer 2017 (musim panas ini). Akan tetapi, sekarang ini yang menjadi konsentrasuinya ialah menghartarkan Chelsea meraih prestasi tahun depan.

Willian merupakan pemain gacoan pelatih Jose Mourinho sewaktu berada di The Blues. Sampai-sampai pada tahun terakhir sang pelatih pada klub itu, Willian justru menjadi pesepak bola terbaik klub tersebut atas raihan sebelas 11 dari 49 aksi yang dimainkan.

Tetapi, hadirnya Antonio Conte selaku pelatih Chelsea yang baru di musim panas lalu merubah peruntungan Willian. Walau sudah tampil sebanyak 41 laga dan menciptakan dua belas gol, Willian hanya memiliki 1.996 menit bermain atau dengan jumlah rata-ratanya 50 menit di setiap pertandingan.

Itu tandanya Willian bukanlah opsi utama Conte mengingat pada skema 3-4-3, Pedro Rodriguez dan Eden Hazard-lah yang diduetkan dengan Diego Costa. Tentu saja itu menjadikan masa depan Willian sempat diperdepatkan pada musim panas ini.

Dikabarkan sejumlah klub termasuk MU (Manchester United) berminat untuk merekrutnya. Apalagi Manchester United memang memerlukan sosok pemain sayap untuk mempertajam baris serang mereka dengan Willian dinilai sangat pas dengan gorma main Jose Mourinho.

Melihat kesempatan dilatih Mou terbuka lagi, Willian pribadi nyaris saja tergiur untuk bergabung. Walau, pada akhirnya dirinya membuat keputusan untu bertahan di klub dan mengambil kembali kepercayaan Conte tahun depan.

“Memang pernah ada perbincangan sedikit dengan agen saya. Saya sempat bekerja dengan Mou dan saya juga berteman dengannya,” ucap Willian.

“sirinya amat senang dengan saya dan begitu juga saya sebaliknya selakumanajer ataupun pribadi. Dirinya amat mempercayai saya serta pula cara kerja saya, sayaamat berterima kasih kepadanya,” sambungnya.

“Lalu MU datangdan sempat berbincang dengan agen saya, akan tetapi tak ada kelanjutannya, sebab The Blues tak ingin berunding dan saya amat senang di Chelsea.”