Wow! Manchester United Akan Bayar 8 Trilyun Demi Dapatkan Pemain Ini

Manchester United sepertinya akan menyaingi Real Madrid dalam mendapatkan Neymar dengan menyiapkan dana fantastis, yakni Rp 8 triliun demi pemain dari Brasil itu. Dengan ini, United dinilai mengawali langkah sensasional untuk pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Hal ini pertama kali beredar di media Paris yang menyebutkan Neymar, pemain senilai Rp3,5 trilyun yang pindah ke Paris Saint-Germain di musim panas lalu bisa saja meninggalkan klubnya saat ini dan pindah ke Manchester United. Padahal, selama di PSG, dirinya sudah membukukan 20 gol dari 22 laga.

Sebelumnya, klub Spanyol Real Madrid serius mendekati bintang Brasil itu untuk dibawa kembali ke La Liga. Tapi, langkah pemegang gelar La Liga musim lalu itu semakin berat dengan hadirnya United. Disebutkan jika The Red Devils bersiap memberikan penawaran fantastis untuk dapat membawa Ney ke Old Trafford.

Langkah tersebut secara otomatis menyudahi rekor transfer dirinya. Disebutkan hanya United dan Madrid yang punya keberanian melaksanakan hal tersebut. Ed Woodward sendiri ingin menjadikan bintang bola ini ke United di akhir musim, dan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid serta Paulo Dybala dari Juventus yang masih didekati.

Antoine Griezmann sendiri hampir mereka dapatkan, tapi masalah hukuman transfer yang terkadi di Atletico Madrid menghambatnya. Hal itu menjadikan pemain dari Prancis tersebut tak tega meninggalkan klubnya tersebut.

Disebutkan juga jika Manchester United memberikan penawaran sekitar Rp5,4 milyar per minggu untuk Griezman untuk kembali mau lagi ke Old Trafford musim yang akan datang. Akan tetapi, bomber Prancis itu meminta Rp7,2 milyar per minggu sebagai kesepaktan kepindahannya ke klub ini, dan menampik bergabung dengan Barcelona.