Zapata Senang Bisa Jadi Penyelamat Milan di Laga Derby

Derby della Madonnina baru saja berakhir, Serie A Italia secara resmi mempertemukan Inter Milan kontra AC Milan akhir pekan kemarin. Dan pertandingan itu sendiri harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sejatinya kubu Inter mampu unggul lebih dulu melalui dua gol Candreva dan Muaro Icardi. Namun panasnya gengsi pertandingan telah membuat kubu Milan tak bisa tinggal diam, secara perlahan mereka mampu membalikan keadaan.

Dimulai dari gol pertama Romagnoli dibabak kedua, selanjutnya bek cadangan Milan, Cristian Zapata keluar jadi pahlawan di laga itu. Selain tampil brilian di lini belakang, dia sukses cetak gol di menit 97 yang sukses menghindarkan timnya dari kekalahan.

Mendapat banyak sanjungan dari berbagi pihak, Zapata mengaku sangat senang dan bangga bisa memberikan kontribusi kepada timnya. Disini Zapata tak menyangka bisa memberikan gol penyelamat bagi Milan dimenit-menit akhir.

“Laga panas malam tadi telah memberikan saya kejutan, permainan sendiri begitu intens. Milan pun pantas mengakhiri pertandingan ini dengan hasil imbang,” terang Zapata kepada wartawan.

“Normal bagi tim mana pun mengulur waktu termasuk Inter ketika mereka sudah unggul 2-0. Akan tetapi salah pandangan dari mereka, karena kami tidak pernah menyerah sampai peluit benar-benar ditiup,”

“Saya disini hanya berusaha melakukan yang terbaik, ketika bola itu datang. Yang saya lakukan hanyalah menjulurkan kaki ke depan, dan ternyata bola itu masuk ke gawang Inter. Untuk itulah saya bangga,”

“Kami selalu merasa terhormat memakai jersey ini, kami akan berusa memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan. Kami pun berada di jalur yang tepat. Kami masih sangat bisa bermain di Lga Europa musim depan. Kami sudah memperlihatkannya dan kita tunggu bagaimana akhir perjalanan tim di musim ini.” tutupnya.