Zinedine Zidane Angkat Bicara Soal Cedera Gareth Bale

Zinedine Zidane buka suara mengenai kondisi terkini Gareth Bale. Namun, pelatih Real Madrid, tersebut tak membeberkan kapan pesepakbola andalannya tersebut kembali bermain dengan tim di Liga Champions.

Gareth Bale sendiri menepi saat timnya itu melawan Tottenham Hotspur di laga lanjutan babak kualifikasi grup H Liga Champions yang dilaksanakan pada Rabu yang akan datang. Pelatih Real Madrid, yakni Zinedine Zidane, juga tak membeberkan apakah sang pemain dapat kembali ke tim kala mereka bermain di Liga Champions pada markas Tottenham Hotspur, November nanti.

Bale saat ini memperoleh cedera di bagian betisnya sejak 26 September lalu yang menjadikannya harus menepi dalam beberapa laga di semua kompetisi.

“ Saya tak dapat mengungkapkan pada kalian, kapan Bale kembali bermain. Kita harus menanti dan melihat perkembangan pemain kami ini. Saya ingin dia sembuh dulu,” ujar Zidane.

Di sisi lain, pelatih Tottenham Hotspur, yakni Mauricio Pochettino, memuji penampilan sang kapten Real Madrid, yakni Sergio Ramos. Sama dengan pelatih Hotspur, Zidane juga memuji pemainnya tersebut.

“ Saya berbicara tentang Sergio Ramos. Dia menjadi kapten yang terbaik di dalam dan luar lapangan. Sikapnya tersebut tentunya diperlukan, tak hanya sebagai pemain saja, namun juga pemain yang handal,” lanjutnya.

“ Dia punya sisi karisma, jika dia harus mengungkapkan sesuatu maka dia akan langsung mengutarakannya. Dia menjadi orang yang terbuka dan saya suka hal itu. Sosok yang penting di tim saya dan di menjadi kapten dan pemimpin yang pas. Gabung ke Real Madrid ketika berumur 20 tahun, saya bermain dengannya selama satu musim, dan dia tidak berubah. Dia masih menjadi pemain yang hebat. Senang bekerja sama dengannya. ” tutup Zinedine Zidane.