Berita Liga Champions terbaru datang dari komentar Thomas Tuchel usai kalahkan Atletico. Kemenangan Chelsea 2-0 atas Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada 18 Maret 2021 membuat Tuchel sombong. Tuchel menepuk dadanya kemudian mengatakan “Kini semua tim takut dengan Chelsea.”

Kemenangan yang diwujudkan lewat dua gol dari Hakim Ziyech di babak pertama. Ia memberikan assist menyilangk kotak penalti oleh Timo Werner dan juga gol dari Emerson Palmieri hasil assistnya dengan Cristian Pulisic dari tengah lapangan.

Berita Liga Champions Terbaru mengabarkan bahwa Setelah permainan berakhir, sang pelatih, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa Chelsea kini menjadi tim yang sangat dihindari oleh semua peserta delapan besar.

Usai laga, Thomas Tuchel menyanjung penampilan anak asuhnya. Raksasa Premier League ini sama sekali belum memiliki kekalahan di 13 laga perdana bersama Tuchel.

Drawing Liga Champions untuk babak perempat final akan diumumkan Jumat petang waktu Indonesia, dengan mantan manajer PSG itu merasa yakin akan kemampuan timnya untuk melaju sangat jauh di kompetisi elit Eropa itu musim 2020/21 ini.


“Saya cukup yakin bahwa tak seorang pun ingin berhadapan melawan kami [di babak perempat final Champions League],” tegasnya, seperti dikutip oleh Sky Sports, usai pertandingan Kamis dinihari itu di Stamford Bridge. Tapi ia buru-buru menambahkan, “Ada tantangan yang super sulit meghadang di depan karena kami sudah berada di babak delapan besar.” Berita Liga Champions Terbaru

“[Keberhasilan] Ini merupakan sebuah langkah penting. Tapi tak perlu takut karena kami akan melakoni apa pun yang kami dapatkan (lawan di perempat final) dan mempersiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin,” tegas Thomas Tuchel.

Bahkan, pelatih Atletico Madrid, Diego Simone, mengatakan bahwa Chelsea layak menang karena dirinya mengakui betapa solidnya permainan Chelsea.

Meskipun menang 2-0, namun Chelsea sempat tercoreng ketika Antonio Ruediger mengalami insiden yang membuatnya jatuh tergeletak usai dadanya tersentuk oleh sikut Stefan Savic di leg kedua 16 besar Liga Champions.