Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Hingga Rp 1 Trilyun dari Klub Arab

cristiano ronaldo di Juventus

Cristiano Ronaldo sudah membukukan 14 gol dari 19 laganya dengan tim Juventus selama musim ini. Akan tetapi, posisinya tetap tidak aman. Pasalnya, dia selalu mendapat godaan besar dengan nilai pendapatan hingga Rp 1 Trilyun setahun di Arab. Wah!

Gaji Cristiano Ronaldo kini di Juventus hampir sama dengan ketika dia memperkuat Real Madrid yakni berada di nilai 30 juta Euro setahunnya, atau Rp 483 Milyar. Di sisi lain, gaji yang diberikan dari klub di Uni Emirat Arab tersebut hingga 60 juta Euro tiap tahunnya. Tentunya ini dua kali lipat dari yang dia dapatkan di Juve. Apakah Ronaldo pindah?

Beberapa pemain dengan usia sekitar 33 tahun seperti Ronaldo mungkin saja akan memikirkan peluang tersebut sambil menanti gantung sepatu dan masa depannya setelah tidak berkarir lagi di dunia sepakbola. Namun, sepertinya pesepakbola dunia yang satu ini tidak akan mengambil kesempatan itu.

Berada di umur yang ke-33 tahun ini, Ronaldo tetap saja menjadi salah satu pesepakbola terbaik dunia yang bermain selama laga Serie A musim ini dengan hasil yang baik. Dia terus berupaya membuktikan kemampuannya baik secara fisik maupun mentalnya di lapangan.

Ronaldo yakin jika dirinya masih dapat tampil dengan standar tinggi dan memberikan gelar juara untuk tim yang dia perkuat. Dia yakin bahwa selama empat atau lima tahun kedepan, dirinya masih dapat eksis di lapangan dan memberikan banyak prestasi yang hebat. Itu sebabnya, dia sepertinya belum akan hengkang dari Turin di waktu dekat. Apalagi penampilannya yang baik selama menjalani musim debut di Italia.

gaji Cristiano Ronaldo

Pesepakbola terbaik dunia ini juga sudah memperoleh Rp 483 Milyar tiap tahun di Stadion Allianz dan mempunyai peluang untuk mencatatkan banyak medali dengan klub Italia ini. Selain itu, dia masih harus akan mengejar satu piala Ballon d’Or untuk sisa karirnya di dunia bola yang sudah membesarkan namanya.

Ronaldo memang merupakan pemain yang sangat ambisius. Jika dia bergabung ke klub Uni Emirat Arab tersebut, maka dia bisa saja kehilangan kemampuan tangguhnya dan sulit bermain di liga-liga dunia. Selain itu, jika pesepakbola dunia ini pindah bisa saja posisinya di skuad timnas Portugal hilang. Padahal, dia masih ingin memperlihatkan kemampuan dan skillnya di laga internasional seperti Euro dan Piala Dunia.

Untuk itu, kemungkinan besar Ronaldo tidak akan pindah dan akan bertahan di Juventus. Selain itu,  walau dengan tawaran gaji Cristiano Ronaldo yang akan melambung tinggi di klub Uni Emirat Arab tersebut, pemain ini mengaku sangat berhagia di Italia bersama timnya saat ini. Jelas jika Ronaldo tidak akan pindah dalam waktu dekat ini.