Cristiano Ronaldo Mencetak Gol di Pertandingan Ketiga Berturut-turut untuk Manchester United

Sebelum debut keduanya di Manchester United seminggu yang lalu, Cristiano Ronaldo menyatakan kepada para kritikus dan penggemar bahwa dia tidak kembali ke Old Trafford “untuk berlibur.” Namun setelah gol lain hari Minggu, yang keempat dalam tiga pertandingan minggu ini, tampaknya Ronaldo tidak melakukan apa-apa selain melaju. review agen slot

Tertinggal West Ham 1-0 di menit ke-35, Ronaldo membuat kehadirannya terasa dengan gol liga ketiganya musim ini, menindaklanjuti kinerja dua golnya melawan Newcastle akhir pekan lalu.

Ronaldo menyerang umpan silang dari Bruno Fernandes dengan bagian luar sepatunya tetapi upaya cekatannya digagalkan oleh kiper West Ham Łukasz Fabiański. Tapi yang harus dilakukan bintang United itu hanyalah menindaklanjuti peluang yang disimpan untuk menyamakan kedudukan.

Gol tersebut adalah yang keenam Ronaldo dalam lima pertandingan terakhirnya melawan The Hammers karena penyerang tersebut juga mencatatkan empat tembakan tepat sasaran di babak pertama saja, dua lebih banyak dari gabungan seluruh tim West Ham.

Pemain internasional Portugal itu juga mencetak gol pada pertengahan pekan saat kembalinya ke Liga Champions untuk Setan Merah, yang dikalahkan oleh tim Swiss Young Boys berkat gol dramatis dari bintang tim nasional pria AS Jordan Pefok di menit akhir.

Jesse Lingard memberikan pukulan terakhir melawan mantan timnya dengan golnya di menit ke-89 untuk Manchester United, yang telah mengambil lebih banyak poin dari posisi kalah daripada tim mana pun di Liga Premier sejak awal musim lalu.

West Ham menerima satu peluang terakhir di menit ke-94 berkat handball Luke Shaw di dalam kotak, tetapi kiper United David De Gea melakukan penyelamatan besar-besaran pada penalti Mark Noble untuk mengamankan tiga poin secara dramatis dan membawa United menyamakan kedudukan dengan rival lama. Liverpool di puncak klasemen.