Demi Paul Pogba, Barcelona Tukarkan 2 Pemain dan 50 Juta Euro Untuk MU

Paul Pogba diicar Barcelona

Barcelona disebut-sebut sudah memberikan penawaran untuk mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United. Uniknya, demi mendapatkan pemain ini, Barca sudah menyiapkan dua pemain yang akan dimasukkan dalam penawaran yang diserahkan padanya nanti.

Dua pemain yang mungkin akan dilepas ke Manchester United adalah Yerry Mina dan Andre Gomes sebagai ganti mendapatkan Paul Pogba. Namun, Mina sendiri sudah memilih pindah ke Everton. Selain itu, Barcelona juga akan mempersiapkan 50 juta euro sebagai tambahan.

Walau begitu, dua pemain dengan tambahan 50 juta euro nyatanya tak menjadikan The Red Devils mau melepas pemain mahalnya tersebut. Pihak United menampik tawaran yang diberikan klub Katalan itu. MU optimis jika Pogba juga masih ingin bertahan dengan mereka dan mampu menampilkan potensi terbaiknya.

Selain itu, Manchester United juga tak begitu percaya diri bisa mendapatkan pengganti yang sama dengan Pogba saat ini. Bursa transfer pada musim panas di Liga Inggris sendiri akan usai pada tanggal 10 Agustus 2018.

The Red Devils sepertinya ingin memberikan kesempatan baru bagi Pogba yang tampil buruk selama musim yang lalu. Klub berharap Pogba masih dapat menunjukkan potensinya dengan mengikuti arahan dari sang pelatih yakni Jose Mourinho.

Akan tetapi, agen pemain ini yaitu Mino Raiola, disebut-sebut siap ikut campur dalam memberikan respons pada Barcelona. Raiola dijadwalkan akan melakukan pembicaraan intens di Inggris bersama kliennya tersebut sehubungan dengan karirnya di MU.

Sementara itu, pada musim yang lalu, MU bersama Jose Mourinho tidak berhasil menjadi klub mematikan karena tak dapat memiliki satu gelar sekalipun. Akan tetapi, di musim debutnya, Mourinho berhasil membawa United mendapatkan gelar Community Shield, Liga Europa, dan Piala Liga Inggris.