Gantikan Andres Iniesta, Barcelona Incar Gelandang Andalan PSG

barcelona incar Adrien Rabiot

barcelona incar Adrien Rabiot

Barcelona saat ini tengah berupaya untuk mendapatkan pemain yang layak menggantikan Andres Iniesta. Dalam upaya pecariannya, klub besar ini melirik pemain Paris Saint-Germain yakni Adrien Rabiot. Iniesta secara pasti memutuskan akan segera pensiun dari Barca di musim ini. Legenda hidup ini akan melanjutkan karir di klub Jepang, yakni Vissel Kobe.

Salah satu nama yang disebutkan akan menjadi pengganti peran Andres Iniesta nantinya adalah Adrien Rabiot. Akan tetapi, beberapa waktu yang lalu Pari Saint-Germain secara tegas mengatakan jika mereka akan mempertahankan pemain muda ini.

Akan tetapi, sepertinya Barca masih akan terus berupaya untuk mendapatkan pemain berumur 2 tahun ini. Disebutkan jika mereka sudah melakukan pembicaraan melalui Direktur Olahraga klub, Eric Abidal bersama Presiden PSG, yakni Nasser Al Khelaifi.

Rabiot disebut-sebut sudah menyetujui melanjutkan karirnya di Barcelona, namun kontraknya di PSG menjadi penghalang. Oleh karena itu, dalam pembicaraan itu, Abidal masih harus membicarakan hal ini secara dalam dengan Al Khelaifi supaya bersedia melepas gelandang  andalan mereka tersebut.

Kontrak Rabiot di klub Prancis ini sendiri tinggal setahun lagi. Akan tetapi, tim Les Parisiens disebut-sebut ingin memperbarui kesepakatan dengan Rabiot, walau sampai saat ini kedua pihak belum mendapat kata final dalam kontrak baru tersebut.

Rabiot sendiri sempat di isyaratkan akan tetap berada di PSG dengan syarat klub kaya raya tersebut bersedia menerima dua keinginannya. Yakni Rabiot ingin memperoleh kepastian dalam jam bermain. Ia diinginkan memperoleh waktu tampil yang lebih panjang dari penampilannya di musim lalu.

Selain itu, Rabiot juga ingin memperoleh penambahan gaji. Ia diberitakan ingin menyamai pendapatannya senilai pemain lainnya, diantaranya Marco Verratti yang kini sudah mencapai 150 ribu euro per pekan.