Incar Paul Pogba, Juventus Lepas 3 Pemain Ini Ke MU

Paul Pogba ke Juventus

Paul Pogba menjadi salah satu incaran Juventus pada bursa transfer di awal tahun yang akan datang. Pogba sendiri pernah memperkuat Klub Italia ini selama empat musim. Dia kemudian bergabung ke Turin di tahun 2012 yang lalu sebagai pemain berstatus bebas transfer.

Setelah bermain dengan fantastis selama bersama Juventus, Paul Pogba akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Juve di tahun 2016 silam. Gelandang timnas Prancis tersebut kembali bergabung dengan klub asalnya yakni Manchester United dengan biaya sekitar 105 juta euro yang kemudian menjadikan pemain termahal saat itu.

Harga perpindahan tersebut sangat fantastis mengingat saat itu, nilai transfer tidak ada yang menandingi pemain dunia ini. Itu sebabnya pemain yang berhasil membawa timnas Prancis keluar sebagai juara Piala Dunia 2018 tersebut menyemat gelar pemain termahal di dunia. Hanya saja, tiga musim tampil dengan MU bukan menjadi pengalaman terbaik dalam karir Pogba.

Sejak memulai musim 2017-1208, kinerja Pogba di MU kian menurun. Belum lagi, hubunganya dengan sang pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho yang tidak begitu mengesankan. Ini yang menjadikannya kembali diberitakan akan segera pindah klub dan Juventus menjadi pelabuhannya selanjutnya.

Pogba secara jelas mengatakan jika klub Italia tersebut selalu menjadi klub terbaik dalam karirnya dan selalu menjadi tempat yang dia anggap sebagai rumah. Walau begitu, dia mengaku bahagia kembali ke MU. Namun, tiap musim berganti, gosip pindahnya Pogba ke Turin seakan tidak pernah reda. Bahkan, saat ini kembali bergaung kencang.

Paul Pogba dan Jose Mourinho

Dari beberapa berita yang menyebar, Juve diperkirakan tengah mempersiapkan sebuah tawaran menarik untuk MU. Si Nyonya Tua akan melepas tiga pemainnya pada MU demi mendapatkan kembali Pogba ke Turin. Namun, hanya ada satu pemain yang kemungkinan akan dijual.

Ketiga pemain yang disiapkan sebagai tambahan dalam transfer Pogba antara Medhi Benatia, Alex Sandro, atau Mario Mandzukic. Juventus akan menjual salah satu dari tiga pemain itu pada The Reds. Sebagai tambahan yang lain, Juve juga akan memberikan bayaran senilai kontrak demi menebus nilai transfer pemain dunia ini.

Di sisi lain, Manchester United sekarang ini membutuhkan pemain anyar demi bermain di lini belakang. Pada musim panas yag lalu, The Reds disebut-sebut akan mendapatkan Medhi Benatia dan Alex Sandro. Keduanya memang merupakan pemain yang diinginkan Jose Mourinho.

Fabio Paratici yakni Direktur Olahraga Juventus diberitakan akan melakukan pembicaraan demi menyelesaikan perpindahan Paul Pogba. Paratici akan melakukan segala usaha untuk dapat menjadikan pemain 25 tahun tersebut kembali ke mereka pada Januari 2019 yang akan datang.