Inter Milan Incar Kapten Manchester United Ini

Antonio Valencia pindah ke Inter Milan

Inter Milan segera membicarakan perpindahan pemain anyar mereka dari Manchester United, yakni Antonio Valencia. Kapten tim ini rencananya akan mereka dapatkan di musim panas. Kini, Nerazzurri sedang melaksanakan pertemuan dengan agen pemain timnas Ekuador itu demi membicarakan kesepakatan lebih lanjut.

Kontrak Antonio Valencia di Manchester United sendiri akan segera usai pada setengah tahun mendatang. Setelah MU memutuskan tidak akan memperbaruinya, pemain 33 tahun tersebut akhirnya dapat melaksanakan kesepakatan dengan klub baru yang tengah mengincarnya di Januari ini.

The United sejatinya mempunyai pilihan untuk memperbarui kontrak Antonio Valencia secara pasti dan langsung yakni setahun kedepan. United juga memiliki waktu sampai Maret 2019 mendatang, untuk sepakat dengan kontrak itu.

Kini, United sudah memakai pilihan untuk memperbarui secara langsung kontrak pada pemain David De Gea dan Anthony Martial, selama setahun ke depan. Akan tetapi, klub belum menampakkan keinginan untuk mempebarui kontrak Valencia atau Phil Jones.

Beberapa media melaporkan jika Valencia tengah memikirkan masa depannya nanti, sementara agennya sudah membicarakan kesepakatan baru bersama Inter Milan. Klub besar Italia tersebut memang sudah lama ingin mendapatkan pemain ini. Valencia sendiri dinilai menjadi pemain berbakat yang dapat bermain di segela bidang yang dibutuhkan tim di musim ini. Selain itu, Inter juga berkesempatan mendapat pemain ini secara gratis di musim mendatang nanti.

Valencia sendiri bermain untuk United setelah dibeli dari Wigan Athletic di tahun 2009 silam. Saat ini, dia sudah bermain di 338 laga untuk United selama 10 tahun berkarir di klub besar Inggris tersebut.

Di awal debutnya, Valencia tampil sebagia pemain sayap. Ia kemudian dijadikan pemain bek kanan pertama yang dimainkan Sir Alex Ferguson, pelatih mereka saat ini. Dia kemudian menjelma menjadi pemain hebat di MU dan memperoleh jabatan sebagai kapten ketika MU dilatih oleh Jose Mourinho.

Akan tetapi, setelah tidak memiliki hubungan baik dengan pelatih dari Portugal tersebut, kinerja Valencia seolah hilang. Performanya kian buruk dan posisinya di tim inti dimainkan oleh pemain muda, yakni Diogo Dalot. Selain itu, Valencia juga lama-lama kehilangan tempatnya di skuad MU terutama dia mendapatkan cedera.

Setelah Jose Mourinho diberhentikan, pelatih Ole Gunnar Solskjaer kembali memainkan Valencia sebagai starter di laga kontra Newcastle United, pada awal Januari lalu. Laga yang dimainkan oleh Manchester United dengan skor akhir 2-0 itu merupakan laga pertama Antonio Valencia di Liga Premier sejak bulan September yang lalu. Penampilannya juga disorot karena dapat menampilkan penampilan yang lebih baik.