Masa depan Lionel Messi sampai saat ini masih jadi tanda tanya, namun Jordi Mestre memiliki keyakinan bahwa mega bintang Argentina tersebut akan bertahan di Camp Nou. Jordi Mestre sendiri adalah mantan Wakil Presiden Barcelona.

Sebagai informasi, kontrak Messi di Barcelona saat ini memang hanya tersisa sampai bulan Juni 2021 mendatang, sedangkan hingga sekarang sang kapten belum menentukan masa depannya.

Messi belum menyepakati perpanjangan kontrak baru yang diajukan raksasa Catalan, di satu sisi dia pun belum mencapai kesepakatan dengan klub lain.

Di satu sisi, Barcelona memang dituntut para fans mereka untuk mempertahankan La Pulga, tapi di sisi lain mereka juga sudah cukup terbebani dengan tingginya gaji bintang 33 tahun tersebut, mengingat klub sekarang sedang kacau kondisi finansialnya. DAFTAR SBOBET

Opsi pindah sangat memungkinkan bagi Lionel Messi, karena dikabarkan ada banyak raksasa Eropa yang siap menampung mega bintang Argentina ini pada musim panas nanti, seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Namun, Jordi Mestre yang merupakan mantan wakil Presiden Barcelona begitu yakin bahwa Lionel Messi bakal bertahan di Klub Catalan. Bahkan, jika memang pada akhirnya pergi, dia yakin itu bukan karena masalah finansial.

“Messi akan bertahan. Jika ia pergi, itu bukan demi uang,” klaim Mestre.

Barcelona sendiri di satu sisi masih sangat bergantung pada Lionel Messi, dimana itu juga terlihat jelas, raksasa Catalan kerap tak berdaya saat sang kapten harus menepi karena cedera.

Klub Catalan memang sempat berusaha merekrut para pemain top yang bertujuan menggantikan Messi, seperti Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann.

Sayangnya, ketiga pemain tersebut sampai saat ini dianggap belum mampu tampil maksimal.

Menurut Jordi Mestre, masing-masing dari ketiga pemain punya alasan kenapa mereka masih belum bersinar di Barcelona sampai sekarang.

“Untuk Dembele, masalah yang ia hadapi adalah cedera. Jika bukan karena cedera-cedera itu, ia akan menjadi rekrutan hebat, seperti [Philippe] Coutinho,”

“Griezmann adalah seorang superstar, tetapi beradaptasi dari Atletico ke Barca tidaklah mudah,” sambung Mestre.