Info Bola TerbaruChristophe Freund selaku Direktur Olahraga Red Bull Salzburg menyebutkan jika Liverpool sekarang ini masih mengadakan negosiasi dengan klubnya demi mendaratkan Takumi Minamino.

Penyerang internasional Jepang tersebut memang mencuri minat pendukung Liverpool ketika Salzburg bertolak ke Anfield Stadium dalam matchday 2 Liga Champions pada awal bulan Oktober lalu. Ketika itu Si Merah sukses meraih kemeanangan ketat 4-3.

Itu menjadi sebuah kemenangan yang sulit diraih. The Reds dibuat kelimpungan oleh sang tamu setelah turun minum.

Minamino pribadi tampil impresif dalam pertandingan tersebut. Menempati posisi sektor sayap kanan, ia menyebabkan barisan pertahanan Liverpool kelimpungan, terutama Andrew Robertson. Minamino pun turut mencetak sebiji gol dalam pertandingan itu.

Kemudian Si Merah kembali bentrok melawan Salzburg di Liga Champions. Dalam matchday pamungkas, The Reds bertandang ke Red Bull Arena di Austria. Dan lagi lagi Minamino bermain oke pada laga tersebut. Tapi sayang dirinya sekarang gagal bikin gol sehingga tak kuasa mencegah kekalahan 0-2 dari Liverpool.

Usai pertandingan itu muncul gosip apabila Liverpool hendak membajak. Akan tetapi Liverpool bukannya tanpa ancaman karena harus bersaing dengan seteru abadi Manchester United.

Disamping itu juga sejumlah klub top dari Bundesliga maupun Serie A pun dihubungkan dengannya. Ditambah lagi dia diklaim dipagari oleh klausul penjualan cukup miring yakni sebesar 7.25 juta pounds saja.

Rumor itu rupanya bukan isapan jempol belaka. Liverpool memang sedang mencoba kesempatan dalam mendaratkan Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg.