Info Bola Terkini – Berita mengejutkan muncul dari raksasa Jerman, Bayern Munchen. Sang jawara itu bisa saja ditinggal penjaga gawang utaam, Manuel Neuer, yang berniat hengkang ke Juventus.

Neuer sendiri sudah seperti ikon bagi Bayern Munchen. Delapan setengah musim disana, ia selalu jadi andalan di bawah mistar The Bavarians.

Penjaga gawang 33 tahun tersebut sampai detik ini masih dipercaya oleh Hansi Flick. Ia tak tergusur dari skuat inti walau sempat menepi beberapa kali akibat cedera serius.

Akan tetapi menurut informasi yang kami dapatkan sekarang ini Neuer sedang memikirkan opsi untuk meninggalkan Allianz Arena. Kabarnya dia ingin hijrah ke Juventus pada musim panas mendatang.

Neuer berniat meninggalkan Bayern usai klubnya memboyong kiper muda potensial, Alexander Nubel. Dengan keputusan manajemen merekrut Nubel, Neuer pun merasa curiga. Sebab si pemain mementahkan banyak tawaran guna menerima proposal dari Die Roten.

Neuer sendiri meyakini jika musim depan Nubel bakal dijadikan sebagai kiper nomor satu. Oleh karena itu kabarnya tak mau jadi pemain cadangan sehingga memilih berburu pelabuhan baru.

Di lain sisi kubu Bianconeri konon sedang mencari kiper anyar, mereka ingin seseorang yang bisa menjadi pesaing Wojciech Szczesny sekaligus menggantikan sosok Gianluigi Buffon.

Neuer dianggap memiliki kualitas tersebut sehingga manajemen klub bakal bersjuang sekuat tenaga mengangkutnya ke Turin.