Jadwal Pertandingan Bola – Satu klaim mengejutkan keluar dari ucapan seorang Maurizio Sarri. Sang manajer menyebut bisa saja pensiun dari dunia kepelatihan usai kontraknya bersama Juventus berakhir.

Bisa dibilang Sarri adalah salah seorang pelatih senior di Italia. Dia sudah mulai berkarier sebagai manajer tim amatiran sebelum pada tahun 2008 silam dia membesut skuat utama Hellas Verona.

Sejak detik ini nama Sarri mulai dikenal sebagai salah seorang manajer kondang Italia. Di awal musim ini dia menerima tawaran sebagai manajer kepala Juventus di usianya yang sudah masuk ke angka 61 tahun.

Sarri membenarkan jika sekarang ini sedang berpikir untuk mengakhiri kariernya dari dunia manajerial. “Setelah merasakan pengalaman melatih juventus, mungkin saja saya akan berhenti melatih,” ujar Sarri yang dikutip Goal International.

Sarri membenarkan jika umurnya yang sudah 61 tahun merupakan salah satu alasan kenapa dia hendak meninggalkan hiruk pikuk dunia sepakbola.

Dia mengatakan jika di usianya tersebut, kondisi fisiknya sudah mulai terkisis habis sehingga dirinya tak yakin mampu melanjutkan sepak terjangnya sebagai pelatih dalam kurun waktu yang lama.

“Saya pensiun atau tidak itu semua bergantung apakah saya masih punya kekuatan tersisa atau apakah saya bisa berpikir bahwa saya bisa melatih lebih baik lagi.”

Eks manajer Napoli ini menepis anggapan jika dia hendak pensiun akibat tekanan besar sebagai manajer Juventus. Dia merasa tak punya masalah sedikitpun akan tekanan yang dia terima di Juventus.