Mbappe mengungkapkan dia hanya akan meninggalkan PSG untuk Real Madrid. review game slot paling gacor

Kylian Mbappe mengungkapkan dia hanya akan meninggalkan Paris Saint-Germain ke Real Madrid karena penyerang itu mengklaim tidak ada diskusi kontrak baru selama dua bulan.

Mbappe, yang bergabung dari Monaco pada tahun 2017 menjadi gelisah di Parc des Princes dengan kontraknya yang tersisa kurang dari satu tahun dan Madrid berusaha untuk mengamankan jasanya pada jendela transfer musim panas lalu.

Los Blancos dilaporkan telah mengajukan tiga tawaran untuk pemain internasional Prancis, yang terakhir dikatakan bernilai hingga €200 juta.

Namun, pengajuan Madrid ditolak dan dengan kedatangan Lionel Messi, Mauricio Pochettino dan manajemen PSG tampaknya yakin untuk mempertahankan Mbappe untuk tahun terakhir kontraknya.

RMC merilis bagian dari wawancara – yang akan dipublikasikan secara penuh pada hari Selasa – pada hari Senin, di mana Mbappe mengkonfirmasi bahwa dia telah menyatakan niatnya untuk pergi ke PSG pada bulan Juli.

Berbicara tentang masa depannya ke media Prancis L’Equipe, pemain berusia 22 tahun itu mengatakan bahwa dia yakin waktunya di PSG akan berakhir secara alami, meskipun mengungkapkan bahwa dia hanya akan pergi ke Madrid.

“Musim panas ini ambisi saya jelas, saya ingin pergi dan menempatkan klub dalam situasi terbaik untuk mendatangkan pengganti saya,” kata Mbappe.

“Saat ini, masa depan saya bukan prioritas saya. Saya sudah membuang banyak energi musim panas ini, ini menguras tenaga.

“Saya pikir petualangan saya [dengan PSG] telah berakhir. Saya ingin menemukan sesuatu yang lain. Saya telah berada di Liga Prancis enam atau tujuh tahun. Saya telah memberikan apa yang saya coba di Paris dan saya pikir saya telah melakukannya. baik.

“Untuk tiba di 18 pasca pengembangan pemuda dan melakukan semua yang saya miliki, saya pikir itu sesuatu yang luar biasa. Meninggalkan adalah langkah logis berikutnya.

“Saya terikat dengan Paris, dan jika saya pergi musim panas ini, itu hanya untuk Real.”

Mbappe juga dilaporkan telah menolak serangkaian tawaran kontrak baru, tetapi dia membantah itu benar karena dia tetap puas di Paris.

“Saya bertahan dan saya sangat senang,” lanjutnya.

“Tidak ada titik selama musim Anda akan mendengar perilaku di sepanjang baris ‘Anda tidak membiarkan saya pergi, saya akan santai saja.’ Saya memiliki terlalu banyak cinta untuk sepak bola dan terlalu banyak rasa hormat untuk klub dan untuk diri saya sendiri, untuk bersantai bahkan untuk satu pertandingan.

“Sehubungan dengan situasi saya, kami belum membahas pembaruan selama [lebih dari dua bulan, sejak saya mengatakan saya ingin pergi.

“Ketika saya mengatakan bahwa banyak hal telah didengar, saya berbicara tentang sesuatu yang lain – orang-orang mengatakan bahwa saya menolak enam atau tujuh tawaran perpanjangan, tidak mungkin!

“Orang-orang mengatakan bahwa saya tidak ingin berbicara dengan [direktur olahraga] Leonardo, meskipun presiden [Nasser Al-Khelaifi] yang ingin mengambil alih.

“Ketika saya diminta untuk berbicara dengan presiden, saya tidak akan mengatakan tidak. Orang-orang mengatakan saya berencana bermain-main di ruang ganti – sekali lagi, tidak sama sekali.”