Berita Bola Terakurat – Misi Arsenal untuk mengamankan tanda tangan Mauricio Pochettino sebagai nahkoda baru harus dibuang jauh-jauh. Pasalnya manajer internasional Argentina tersebut kabarnya menolak untuk menerima tawaran dari manajemen The Gunners.

Selama beberapa hari lalu Arsenal memang telah mencari pelatih anyar. Mereka sudah mendepak Unai Emery setelah Tim Gudang Peluru tak pernah menang dalam tujuh partai sebelumnya.

Beberapa sosok manajer kondang pun gencar dikaitkan sebagai arsitek baru Arsenal. Salah satunya ialah Mauricio Pochettino yang juga baru didepak Tottenham Hotspur.

Seperti diberitakan oleh Daily Star, jika Arsenal telah coba mendekati Pochettino. Meski demikian sang pelaih tak ingin menerima ajakan itu.

Pada laporan berita bola terlengkap, Pochettino bakal mementahkan proposal dari Arsenal sebagai tanda penghormatan untuk bekas klubnya Tottenham.

Sebagaimana kita tahu bahwa Tottenham dan Arsenal punya persaingan yang sangat panjang di Premier League. Rivalitas dua raksasa London tersebut diklaim jadi salah satu dari persaingan paling sengit di Inggris.

Pochettino tak mau menjadi pengkhianatt dengan langkah yang kurang menyenangkan. Maka dari itu dirinya memutuskan untuk tak menerima tawaran Arsenal. Eks manajer Southampton tersebut sama sekali tak merasa cemas akan kekurangan tawaran pekerjaan, sebab tidak sedikit klub yang menginginkan servisnya.