Paulo Fonseca, selaku pelatih AS Roma Yakin Kalahkan Man United. Dirinya percaya diri bahwa anak asuhnya akan bisa mengalahkan Manchester United dalam leg pertama semifinal Liga Eropa 2020-2021.

AS Roma Yakin Kalahkan Man United

Paulo Focensa percaya bahwa AS Roma akan bisa mengalahkan Manchester united karena dirinya sudah mendapatkan cara untuk mengalahkan di Setan Merah dari “orang dalam”.

Pasukan AS Roma dihuni oleh dua pemain yang pernah membela Manchester United. Kedua pemain itu adalah Chris Smalling dan Henrikg Mkhitaryan.

Bek Smalling menghabiskan 10 tahun di Man United sebelum bergabung dengan Roma pada tahun lalu setelah menjalani masa pinjaman. Sementara pemain Armenia, Mkhitaryan meninggalkan Manchester ke Arsenal pada 2018, sebelum menuju ke Italia. AS Roma Yakin Kalahkan Man United.

AS Roma datang dengan percaya diri

Menjelang laga di Old Trafford pada Jumat 30 April 2021 dini hari WIB, Fonseca datang dengan kepercayaan diri. Dia berharap timnya bisa melanjutkan tren positif di Liga Eropa.

“Pertandingan ini melawan tim hebat, mungkin favorit untuk memenangkan kompetisi,” kata Fonseca mengutip Reuters, Kamis (29/4/2021).

“Kami mempersiapkan pertandingan dengan baik. Saya berbicara dengan mereka berdua yang bermain di sini dan memiliki pengalaman di momen kompetisi ini. Kami tahu ini akan sulit, kami menghormati United tetapi kami memiliki ambisi kami.”

“Kami tidak selalu mencapai semifinal, kami memahami pentingnya momen tersebut. Kami melihat fans kami dan penting untuk merasakan dukungan ini. Kami ingin berjuang untuk mereka dan untuk klub,” tambah dia.

Baca juga: Bandar Slot Online Terpercaya Betdeal

Sementara, Smalling sedang mengalami cedera lutut di awal Maret yang membuatnya harus berhenti bermain hingga akhir pekan lalu. Tanpa kehadiran Smaling, Roma cukup kesulitan dan hanya mampu memenangkan satu dari tujuh pertandingan. Dan hal ini membuat AS Roma turun ke pangkat ke posisi ketujuh di klasemen Liga Italia.

Kini dengan kembalinya Smalling, pemain muda asal Inggris tersebut berharap bisa memberikan keberuntungan bagi AS Roma.

“Akan mengecewakan jika seisi rumah tidak hadir dan semua teman dan keluarga saya menonton dua klub yang sudah menjadi bagian besar dalam karir saya,” kata Smalling.

“Sangat jarang Anda bermain melawan tim di mana Anda mengenal semua pemainnya, dan dalam pertandingan besar juga. Itu semua menjadi istimewa.”

“Saya telah melewatkan banyak pertandingan musim ini (karena cedera) dan itu tidak biasa bagi saya. Tapi saya merasa baik dan saya siap berkontribusi. Kami tahu pentingnya besok,” pungkasnya. AS Roma Yakin Kalahkan Man United.