Berita Bola Terbaru – Satu klaim mengejutkan dikeluarkan oleh Morgan De Sanctis. Petinggi AS Roma tersebut menyatakan apabila klubnya berniat untuk mempertahankan defender milik Manchester United, Chris Smalling.

Di jendela transfer musim panas lalu sang bek memilih untuk meninggalkan Old Traffford. Dirinya bergabung dengan klub AS Roma dengan kontrak pinjam selama satu musim.

Di Serie A, Smalling menemukan performa terbaiknya. Pemain internasional Inggris itu menggalang barisan belakang Il Giallorossi dengan baik sehingga banjir pujian dari banyak pihak.

Menurut informasi yang dihimpun berita bola terupdate, klub merasa amat puas atas peran yang dilakukan oleh Smalling. “Ia telah bermain sangat luar biasa,” ujar De Sanctis kepada Sky Sports.

Sanctis menjelaskan apabila klubnya punya rencana untuk memberikan kontrak permanen untuk Smalling. Maka dari itu De Sanctis mengatakan apabila klubnya siap menggelar negosiasi dengan perwakilan si pemain serta petinggi United guna mendapatkan jalan keluar.

“Saya pikir kami semua tahu bahwa klub masih mencari pilihan yang akan membuat banyak pihak merasa puas.”

Pada momen tersebut De Sanctis pun menyatakan apabila pihaknya enggan buru-buru dalam memberikan kontrak permanen untuk Smalling. Ia dan juga manajemen klub bakal lebih menganalisa seluruh kemungkinan sebelum mengambil keputusan paling cocok bagi seluruh pihak.

“Kami tak ingin tergesa-gesa menghadapi situasi ini karena kami ingin membuat keputusan yang tepat. Kami juga ingin sang pemain bilang bahwa dirinya merasa bahagia bersama AS Roma.” ia menandaskan.