Bursa transfer ini nama Jadon Sancho sudah sangat gencar menjadi perbincangan. Hal tersebut membuat tim pemiliknya sekarang yaitu Borussia Dortmund menegaskan bahwa pemainnya tersebut akan tetap bertahan di klub.

Musim panas ini banyak orang yang menerka bahwa winger muda Inggris tersebut akan hengkang, hal tersebut dilator belakangi oleh kehadirahn dua pemain baru yaitu Julian Brandt dan Thorgan Hazard. Sebab kedua pemain tersebut bisa dimainkan pada posisi yang dipegang oleh Sancho.

Manchester United sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kedua pemain tersebut, namun hal tersebut tidak rampung juga karena harganya dari pemain yang terbilang tinggi.

Kabar hengkang Sancho terus saja terdengar walaupun dari kubu Dortmund sudah mengatakan bahwa dirinya tidak akan dijual, hal tersebut pun tentunya membuat tim merasa terganggu. Akhirnya dengan terpaksa kubu Dortmund kembali membicarakan dan mengatakan bahwa kelangsungan karier Sancho di tim akan terus berlanjut.

“sekarang ini sudah jelas bahwa dirinya akan tetap berada di tim. Kami yakin akan hal tersebut,” ucap CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke.

Dari 34 laga di ajang Bundesliga, Sancho sudah catatkan 12 angka dan 14 kali assists. Hal tersebut telah menunjukkan bahwa dirinya telah memperlihatkan performa yang cemerlang pada musim ini.