Berita Bola Indonesia – Klub Persija Jakarta berharap bisa mengakhiri kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia musim ini dengan sempruna. Tim berjuluk Macan Kemayoran bakal melakoni pertandingan tandang di markas Kalteng Putra dalam duel terakhir.

Pertandingan antara Kalteng Putra vs Persija Jakarta akan dilangsungkan di Stadion Tuah Pahoe, pada hari Sabtu 21 Desember 2019. Klub arahan Edson Araujo Tavares baru saja menelan kekecewaan mendalam usai menyerah di tangan Persebaya Surabaya.

Maka dari itu Persija ingin mencari pembalasan dendam ketika dijamu oleh Laskar Isen Mulang. Sudirman selalu asisten pelatih tim menyatakan bahwa tiga poin jadi harga mati.

“Paling tidak seluruh pemain telah sepakat bahwa mereka harus menang di pertandingan terakhir. Siapa saja yang main harus performa terbaik. Memang benar Kalteng sudah terdegradasi namun pasti mereka akan berjuang menang apalagi main di kandang,” kata Sudirman di situs Liga 1.

Persija baru akan terbang ke Palangkaraya, Jumat (20/12). Sudirman mengatakan jika jadwal keberangkatan tersebut memberikan efek pada persiapan tim.

“Persiapan mengalami sedikit perubahan, sebab adanya perubahan jadwal. Namun para pemain sudah siap dan yang pasti kita bakal melakukan yang terbaik di sana. Mengincar tiga angka pada pertandingan terakhir,” kata Sudirman.

Kalteng Putra harus mengadakan laga tanpa disaksikan suporter sendiri. Sudirman sangat ingin timnya mampu memaksimalkan keuntungan tersebut.

“Semoga itu adalah keuntungan untuk kami. Di dalam sepakbola terkadang bermain tanpa suporter cukup berpengaruh pada motivasi para pemain,” kata dia lagi.